Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Diskominfo Gelar Penyaluhan Cara Bijak Gunakan Medsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Puluhan Remaja dan masyarakat, antusias mengikuti sosialisasi penggunaan media sosial (medsos) bijak dan kreatif yang di gelar oleh Diskominfo Kab Sleman pada TMMD Reg 103 KKodim Sleman di aula Balai Desa Balecatur Gamping Sleman.Jumat 20 Oktober 2018.

Narasumber yang dihadirkan adalah agastya dedi kusuma S.IP dari Diskominfo kab. Sleman.Remaja dan masyarakat sengaja disasar oleh Satgas TMMD, karena dinilai, pada usia ini paling banyak aktif menggunakan medsos.

Loading...

Pada sisi lain, mereka merupakan generasi penerus bangsa, sehingga diharapkan para mahasiswa dan pelajar ini, tidak terkontaminasi oleh penggunaan medsos yang tidak benar.

Sebab, saat ini banyak berita/informasi yang tidak benar/hoax dan banyak juga ditemukan adanya postingan-postingan yang kurang mendidik.

Danramil Turi Kapten inf Darsiwan yang juga panitia penyelenggara menyampaikan, melalui kegiatan sosialisasi medsos cerdas diharapkan para pelajar dan mahasiswa bisa memanfaatkan Internet/ media sosial secara bijak dan baik, tepat guna, aman, sesuai etika, budaya dan norma yang berlaku.tuturnya

Disamping itu juga diharapkan dapat menciptakan karya baru yang berpotensi bisa memberikan manfaat dan nilai tambah bagi remaja dan masyarakat tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...