Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Ditaklukan Persebaya Surabaya, Ini Ucapan Berkelas Presiden Madura United

MEDIAKEPRI.CO.ID – Presiden Madura United Achsanul Qosasih memberikan tanggapan terkait hasil kekalahan yang diterima Madura United saat pertandingan menjamu Persebaya Surabaya, dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 musim 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 25 Oktober 2018 malam WIB tersebut, Madura United harus menyerah dengan skor mencolok empat gol tanpa balas.

Loading...

Masing-masing gol Persebaya dicetak oleh Otavio Dutra di menit kedua, dan hattrick yang dibuat Osvaldo Haay dim enit 30′, 48′, dan 90+5′, jelang laga berakhir.

Usai mendekap kekalahan yang cukup telak tersebut, presiden Madura United, Achsanul Qosasih memberikan tanggapannya terkait performa anak-anak Laskar Sapeh Kerab dalam laga semalam.

Melalui akun twitternya, pria berusia 52 tahun tersebut menyebut jika kekalahan yang diderita Madura United merupakan hasil negatif yang pantas didapatkan. Namun Achsanul Qosasih juga mengingatkan kepada skuat Madura United untuk segera bangkit.

Atas kekalahan yang diterima dari Persebaya semalam, Madura United harus melorot ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2018, dengan total raihan 40 poin dari 27 laga.

Loading...

Sementara bagi Persebaya Surabaya, tiga angka penuh membuat mereka semakin menjauhi zona degradasi yang sempat membayangi Bajul Ijo hingga pertengahan musim.

Persebaya mampu merangsek naik ke urutan 10 dengan total 35 angka hasil 27 kali pertandingan, unggul enam angka dari Perseru Serui yang berada di zona merah sementara.

sumber: indosport.com

Loading...
Loading...