Minggu | 22 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Doni Tampak Senang Sekali Naik Gerobak Material Bersama Teman-temannya

Kamis | 18 Oktober 2018 | 8:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Yang namanya anak-anak, keinginan bermain harus dituruti, tidak peduli di mana dan dengan siapa. Seperti yang terjadi di lokasi pada saat TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur. Di antaranya Doni (6) putra dari bapak Sumardi salah satu warga RT 03 RW 31 yang selalu rajin membantu pembangunan talud. Rabu, 17 Oktober 2018.

Di setiap harinya anak ini selalu mengikuti bapaknya ke lokasi TMMD, disaat Satgas TMMD sibuk menata batu, Doni sibuk bermain sendiri, segala sesuatu yang ada di lokasi dia mainkan. Kadang dia bermain-main di sekitar anggota Satgas yang sedang bekerja.

Menanggapi hal itu, Serma Efendi, salah satu anggota Satgas TMMD menyatakan dia dan anggota Satgas lainnya tidak merasa terganggu dengan kehadiaran anak-anak itu
.
“Namun ada kalanya, polahnya membikin orang tersenyum, dengan sendirinya Doni dan temannya kadang naik gerobak yang biasa untuk mengangkut material,” katanya.

Terkadang dengan tangan kecilnya dia membantu mengangkat batu untuk di tata di jalan seperti yang dia lakukan di lokasi TMMD.

”Kehadiran anak-anak kecil justru menjadi penyemangat kerja bagi kami, Kami tidak merasa terganggu dengan anak-anak yang bermain di tempat kami bekerja. Yang namanya anak-anak, tetaplah anak-anak kapan pun dan di mana pun keinginannya selalu bermain. Kami pun sering menggodanya di saat dia main,” ungkap Serma Efendi. (Zhoel)

Editor :