Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Guyup Rukun Membangun Desa

bakti polindes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Salah satu wujud operasi Bhakti TNI adalah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). TMMD adalah merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, sehingga memasuki hari ke 16 ini kegiatan fisik berupa perbaikan akses jalan sudah mencapai 65 %.

Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 bekerja semaksimal mungkin, karena dipandang sangat penting bagi warga Pasedan dan akan bermanfaat bagi warga desa itu.

Loading...

“Program ini menjadi skala prioritas saya, karena ini wujud dan komitmen saya sebagai Dandim untuk mendukung dan merealisasikan slogan Kades Pasedan Guyub rukun mbangun deso, sehingga kita harus guyub juga rukun dalam membangun Pasedan ini” ditempat yang berbeda Dandim 0720/Rembang mengungkapkan.

Kata-kata “Guyub Rukun” Guyub artinya semua komponen harus ikut nyengkuyung bahu-membahu ikut andil mengambil bagian sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing, sedangkan Rukun dikandung arti bahwa dengan kerukunan tersebut maka semua pekerjaan akan menjadi ringan. (0720).

Loading...
Loading...