Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Hiburan Gratis di Lokasi TMMD Reguler

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dangdut adalah hiburan rakyat dengan hentakan musik dan kendang membuat orang pasti ingin bergoyang. Seperti malam tadi Pak Sumarno 35 tahun warga RT 01 RW 04 menghadirkan orkes musik dangdut Colista dari Blora yang digelar malam itu cukup memberikan hiburan bagi anggota Satgas TMMD dan warga yang yang ada di Desa Pasedan, setelah seharian penuh mengerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018.Rabu, 31 Oktober 2018.

Hiburan musik dangdut yang diadakan oleh Sumarno sebagai ungkapan rasa syukur atas telah terselenggaranya acara khitanan anaknya dan memang sengaja Ia sajikan kepada masyarakat untuk menghibur TNI dan warga Pasedan. “Hiburan musik yang digelar semalam cukup ramai. Anggota TNI dan masyarakat menikmatinya, Ada anggota Satgas dari Kodim Rembang yang ikut menyanyi dengan penyanyinya. Otot-otot anggota Satgas yang semula tampak kaku nampak longgar setelah tegang usai memperbaiki jalan dan renovasi rumah” terangnya.

Loading...

Danki SSK TMMD Reguler ke-103 Lettu Inf Suprianto yang malam itu ikut menikmati hiburan gratis itu, membenarkan adanya hiburan musik di Desa Pasedan.” pentas musiknya digelar di rumah Bapak Suwarno, Saya liat sore hari panggungnya didirikan, dan malam acara hiburan baru digelar pentas dengan sajian musik dangdut, lumayan bisa menghibur Kami di sini”.imbuhnya.

Terlihat malam itu memang begitu ramai hingar bingar musik dangdut dan keramahan warga Pasedan, membuat Anggota Satgas jadi ingin ikut menyumbangkan suaranya seperti yang di lakukan oleh Sertu Kuat Sujoko yang begitu mahir menyanyikan lagu – lagu dangdut.” Saya ikut sumbang lagu karena memang sudah hobby,ini juga salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat”.katanya.(0720)

Loading...
Loading...