Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

HIPAKAD Cabang Sleman Kunjungi Kotis TMMD Reg 103 Kodim Sleman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- TMMD reguler ke-103 yang di gelar Kodim 0732/Sleman merupakan suatu bentuk dari kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Senin, 22 Oktober 2018.

Prajurit Satgas TNI membangun kebersamaan dengan Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (HIPAKAD) serta organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan TMMD ke-103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman.

Dalam kunjungan HIPAKAD cabang Kabupaten Sleman ke Kotis satgas TMMD 103, diterima langsung oleh Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng. Dalam kunjungannya mengatakan agar HIPAKAD bisa diikut sertakan dalam berpartisipasi dan bergabung dalam kegiatan TMMD ini.

Organisasi tersebut rencananya, nanti akan bergabung dengan para satgas prajurit TNI dan masyarakat, mereka ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik. Tak hanya itu, mereka juga ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga, sehingga TMMD yang berlangsung ini bisa berlanjut, bermanfaat dan bisa di rasakan langsung bagi warga Desa Balecatur.

“Dharma bhakti kami bisa diikut sertakan lagi dan dilibatkan untuk bisa menyumbang baik tenaga maupun pikiran kepada masyarakat, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata,seimbang dan berkesinambungan,” terang Adji Anggota Hipakad. (Zhoel)