Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ibu-ibu PKK Pasedan Kunjungi Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Ada yang berbeda siang itu tidak seperti biasanya, bersama Ibu Ketua PKK Desa Pasedan yang juga istri dari Kades Kusman berkunjung ke lokasi pelaksanaan TMMD ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang Jawa Tengah. Selasa, 23 Oktober 2018.

Bersama pengurus PKK Desa Pasedan dan FKKPI Rembang membawa hidangan di yang sengaja di persembahkan untuk Satgas TMMD yang sedang bekerja memperbaiki jalan.

Loading...

Ibu Ketua PKK mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan prajurit TNI yang terlibat langsung dalam membuat jalan bersama warga Pasedan.

“Selain itu pula kunjungan Kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Prajurit Satgas dan masyarakat,” terangnya.selain membagikan snack kecil berupa Ketela,pisang,kacang,jagung dan sukun yang semuanya di rebus oleh Ibu – ibu Pasedan”.Kata Bu Lurah.

“Kehadiran Kami ke sini guna memberi semangat dan mendukung tugas Bapak – Bapak TNI yang terlibat langsung dikegiatan TMMD,mudah – mudahan apa yang sudah Kami suguhkan bisa sedikit menambah semangat mereka”.tambahnya.

Disamping Ibu – PKK ada juga anggota FKPPI Rembang berjumlah 10 orang yang di ketuai Ibu Reva 45 tahun Warga Warugunung Pancur untuk memberi dorongan semangat dan motivasi kepada warga dan Prajurit TNI yang bekerja siang itu.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...