Selasa | 04 Agustus 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ibu-ibu Turun Secara Sukarela Bantu Angkut Material

Wabup bintan Damasri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman tahun ini dinilai berhasil merangsang semangat gotong royong masyarakat Desa Balecatur Kecamatan Gamping. Baik dengan cara terlibat langsung membantu pembangunan fisik maupun menyumbang kebutuhan perlengkapan lainnya. Ahad, 28 Oktober 2018

Seperti halnya di Dusun Temuwuh dan Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman ini, selain disambut antusiasme yang tinggi oleh warga masyarakat, kehadiran TNI juga diakui mampu mempererat kembali silaturahmi masyarakat yang sempat tersita kesibukan masing-masing.

Loading...

Kepala Desa (Kades) Balecatur Hj Sebrat Haryanti mengungkapkan, rasa syukur atas dibantunya proses pembangunan desa yang dipimpinya. “Kami merasa bangga sekali dengan antusias masyarakat di sini yang sudah mulai terbangun kembali, sejak program TMMD dimulai di desa kami, masyarakat dengan sukarela turun kelapangan untuk membantu TNI” ujarnya saat ditemui di sela kegiatannya mengecek pelaksanaan TMMD di dusun Temuwuh.(her)

 

 

 

Loading...
Loading...
Loading...