Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

Mahasiswi Baru STAI MU

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dalam kesehariannya setelah di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jateng. Para prajurit anggota Satgas TMMD setiap harinya melakukan kegiatan sesuai jadwal yang telah tentukan.
Selain itu para prajurit anggota Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan yang berguna pula bagi masyarakat Pasedan. kesemuanya untuk membantu dan mengatasi kesulitan warga,sebagai wujud pendekatan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti yang di lakukan Danki SSK Lettu Inf Supriyanto. Ketika Melihat ada warga sedang memperbaiki rumah dan, dengan segera memerintahkan Serda Rustono untuk membantu Bapak Suwarno 57 tahun Warga Rt 02 Rw 02 Pasedan, yang sedang memperbaiki teras rumahnya.”Kasian sudah sepuh,anak – anaknya sudah berkeluarga dan pisah – pisah, ini demi pengamalan 8 wajib TNI. “kata Danki.

“Kami melakukan berbagai hal untuk menambah manfaat yang bisa dirasakan oleh warga masyarakat Pasedan dalam sehari-hari”.imbuhnya.

“Perbuatan dan perilaku anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang tersebut merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI di lapangan dan ini nyata di terapkan oleh mereka.Saya melihat ini sudah pengamalannya secara nyata.Terutama poin ke delapan, yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”tambahnya.

“Kehadiran dan keberadaan Satgas TMMD harus nyata di rasakan oleh Masyarakat, jangan cuma slogan saja.lakukan yang terbaik,nanti ada sendiri yang menilainya”. pesan Dandim Rembang saat ambil apel pagi kepada seluruh anggota TMMD.