Sabtu | 19 Oktober 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku tuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

KEPRI

Jangan Pelihara Sifat Sombong, Iri dan Dengki, Bertolonglah Dalam Kebaikan

Minggu | 21 Oktober 2018 | 7:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Gubernur H Nurdin Basirun berpesan kepada masyarakat Kepri untuk bertolong-tolonglah dalam kebaikan. Dengan kebersamaan dan saling membantu, segala permasalahan bisa diselesaikan.

“Mari saling membantu untuk sesama. Peristiwa di Pesantren Aljabar menunjukkan kebersamaan warga Batam dan Kepri sangat kuat,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Darul Mutaqin Kompleks Tunas Regency Batu Aji Batam, Jumat, 19 Oktober 2018.

Gubernur Nurdin dalam dua malam terakhir terus berkunjung ke Pondok Pesantren Aljabar yang dilanda kebakaran. Nurdin memberikan dukungan, bantuan dan memotivasi anak-anak panti.

Saat peninjauan itu Nurdin berterima kasih kepada masyarakat yang terus berpartisipasi memberikan dukungan kepada santri. Bantuan itu terus berdatangan saat dua kali melakukan peninjauan.

“Beri doa untuk ketabahan kepada anak anak kita yang mendapat musibah di Pesantren Aljabar. Beri bantuan seikhlas untuk meringankan beban pesantren,” kata Nurdin.

Dalam Safari Subuh itu, Nurdin didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Asisten Administrasi Umum H Muhammad Hasbi. Sejumlah Kepala OPD seperti Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudian, dan Karo Humas Protokol Penghubung Nilwan juga hadir.

Nurdin juga berpesan kepada jamaah untuk jangan memelihara sifat sombong, iri dan dengki. Silaturahmi harus terus diperkuat dan diperbanyak.

Seperti setiap bertemu anak-anak, Nurdin mengajak mereka untuk berbincang soal pelajaran keagamaan dan mengaji yang pernah mereka ikuti. Anak-anak ditanya tentang surat-surat pendek, dan doa doa. (***)

sumber: humaskepri.id

Editor :