Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kami Datang untuk Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Pekerjaan besar Kodim 0720/Rembang berupa TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang sudah berjalan hampir satu minggu sejak senin kemarin, bersama warga Desa Pasedan setiap harinya bergotong royong dengan Satgas TMMD Jumat, 19 Oktober 2018.

Dandim 0720 / Rembang berpesan”Tidak ada waktu buat bersantai lagi,berbuatlah yang terbaik untuk warga Pasedan.

Loading...

Di dampingi Kapten Inf Mustamir Danramil 05 / Bulu sore itu Dandim Rembang Letkol Andi Budi Sulistianto S. Sos.meninjau Kotis TMMD “pekerjaan berat sudah biasa Kita emban, karena ini sudah pekerjaan Kami,susah senang kita jalani bersama” Dandim Rembang memberi semangat kepada anggota satgas.

Di sela – sela melihat hasil yang sudah di capai oleh Satgas TMMD,Dandim menyempatkan berbincang – bincang dengan Babinsa Pasedan Serda Umar Said,menanyakan tentang kesan warga Pasedan tentang keberadaan Satgas TMMD di mata masyarakat Pasedan.

Masyarakat sangat simpatik,keberadaan TNI di sini begitu santun dan bersahabat mereka senyum dan tegur sapa setiap ketemu dengan warga.kegiatannya juga aktif,ngopi bareng,olahraga sampai ajari ngaji sudah menjadi rutinitas dan di terima oleh warga”Pak Umar menyampaikan kepada Dansatgas.

Menerima laporan dari Babinsa,Dandim Rembang sangat senang. “Saya harap keberadaan Kita ini jangan sampai membebani warga apalagi sampai membuat masalah,jangan sampai mencoreng nama baik TNI,

Loading...

Kita membawa misi Angkatan Darat.lebih besar lagi membawa nama besar TNI,tolong sampaikan kepada warga masyarakat Pasedan ya Pak,supaya warga tahu dan paham tentang keberadaan Satgas TMMD dan visi misi Kita”Pinta Dandim Rembang kepada Babinsa Pasedan.

Loading...
Loading...