Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Kapolda Minta Orangtua Jaga Pergaulan Anak dari Pengaruh Buruk LGBT

Jumat | 19 Oktober 2018 | 15:54
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Iran Pol Andap Budhi Revianto menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di Jodoh, Jumat, 19 Oktober 2018. Kegiatan yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat ini dibales dalam kegiatan ‘Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas’.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Baitussyakur, Jodoh, Batam ini telah berjalan dengan lancar dan tertib. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Dirintelkam Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri, Kapolresta Barcelona, Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barcelona.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, Kapolda Kepri bersilaturahmi bersama Jamaah dan masyarakat Masjid Baitussyakur, dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda Kepri dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan sembari melaksanakan kewajiban sholat Jumat dan sebagai ajang mempererat tali silatuhrahmi.

Program Jumat keliling dan silaturahmi Kamis mas merupakan sarana silaturahmi dan untuk memberikan masukan kepada Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan jajaran dalam bertugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa tugas Polri dan alim ulama sama, yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu selalu mengingatkan dengan mengajak berbuat baik.

Selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri, Kapolda Kepri mengharapkan kerja sama masyarakat untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, lancar dan damai.

Mengikuti tahapan tahapan kampanye menghadapi pemilu 2019, pilihan boleh berbeda tetapi harapan Kapolda Kepri agar masyarakat tidak terprovokasi, saling menghasut, adu domba dan saling menghujat.

Perkembangan situasi media sosial diwilayah kita saat ini, sdg berkembang masalah LGBT (Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender), utk itu dimohon kpd para orang tua agar menjaga dan mengawasi putra/putrinya dalam pergaulan. (***)

sumber: kabid humas polda kepri

Editor :