Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Keberadaan Linmas Di Kegiatan TMMD Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Anggota Linmas Desa Balecatur dengan penuh semangat terjun langsung ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman disusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping. Meski rata rata sudah berusia tidak lagi muda tetapi semangat para Linmas ini patut diacungi jempol Ahad, 21 Oktober 2018

Serka Acip sebagai Babinsa Balecatur segaligus pembina para linnas memgatakan, Satlinmas merupakan komponen yang disiapkan sebagai cadangan pertahanan negara untuk memperkuat komponen inti, yaitu TNI. “Makanya keberadaan Satlinmas tidak boleh di pandang sebelah mata,” ujarnya. Semangat pengabdian kepada negara anggota Satlinmas harus diacungi jempol. Khususnya pengabdian di lingkungan masyarakat sekitar serta pengorbanan waktu, keikhlasan, dan semangat dalam setiap kegiatan.

Loading...

“Yang telah dilaksanakan anggota linmas adalah tugas yang sangat mulia, meski usia banyak yang sudah tua tetapi semangat mereka tetap muda, itu lah yang wajib dicontoh oleh generasi muda” tegas Serka Acip. (Her)

Loading...
Loading...