Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Keterlibatan Saka Wira Kartika Tampak Nyata dalam Satgas TMMD 103

bencana alam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Ditengah kesibukan sehari-hari dalam pembangunan talud sepanjang 1000 meter yang sedang dilaksanakan anggota SatgasTMMD Reguler wilayah Gamping Kodim 0732/Sleman mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dengan anak-anak Desa Balecatur dengan bermain bersama. Kamis, 25 Oktober 2018.

Terlihat di sela sela istirahat Anggota Satgas TMMD Kodim Sleman didampingi anak anak Pramuka Saka Wirakartika asik bermain dan berbagi pengalaman dengan anak anak Balecatur, Hal ini dilakukan untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinnekaan yang diawali sejak dini.

Loading...

Hal ini dilakukan untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinnekaan yang diawali sejak dini.

“Saya senang ada bapak tentara disini selain membantu bekerja disini juga mau ngajak kami bermain,” kata Deni salah satu anak tersebut.

Kegiatan itu terlihat anak-anak sangat senang bisa dekat denganBapak TNI sehingga terpancar dari wajah mereka kegembiraan dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD diwilayahnya.(Her)

Loading...
Loading...
Loading...