Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ku Bantu TugasMu, Ku Sambut Darma BhaktiMu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang Jawa Tengah sudah berlangsung 10 hari selain personil dari TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Rembang, juga ada Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) yang ikut membantu kegiatan fisik perbaikan jalan di Desa Pasedan.

Menggunakan pakaian kebesaran anggota FKPPI baik laki laki dan perempuan ikut bersama sama dengan Satgas TMMD Kodim Rembang dan masyarakat Pasedan, mengerjakan perbaikan jalan penghubung Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan.

Loading...

Dengan di Komandoi Vera perempuan ( 45) tahun Warga Desa Warugunung Pancur Kabupaten Rembang, anggota FKPPI secara gotong royong ikut membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di wilayah Kodim Rembang.

“Kami berserta rekan rekan dari FKPPI selain ikut serta dalam pembukaan TMMD. kami juga akan membantu kegiatan yang lainnya seperti sekarang ini,sehingga pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan akan berjalan lancar dan sukses,selesai tepat pada waktunya.”jelasnya.

Seperti yang di tunjukan Mbak Vera, tidak di sangka tenaganya begitu kuat.melihat Praka Kisbandi anggota Yonif 410 / Alugoro kelelahan dalam bekerja di mintalah palu besar yang di pegang Praka Kisbandi.Dia ikut memecah batu – batu yang akan di gunakan untuk memperbaiki jalan.”roso men to Mbak,Aku wae kalah ( kuat sekali to Mbak,Saya saja kalah) “.gurauan Kisbandi kepada Vera,di sambut gelak tawanya,memecah suasana siang yang memang teramat panas.

Ini merupakan wujud kepedulian Kami sebagai anak – anak Bangsa yang peduli dengan kegiatan yang sifatnya sosial, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Pasedan”.ujarnya di siang itu.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...