Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ku Persembahkan untukmu PahlawanKu

hewan dilindungi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sambutan siswa dan siswi SD N 2 Pasedan kepada Satgas TMMD Reguler Ke-103 begitu meriah, hal tersebut ditunjukkan pada saat Dansatgas Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos datang ke sekolah guna melaksanakan penghijauan di sekolah mereka Rabu, 24 Oktover 2018.

Kepala Sekolah Bapak Juwanda S. Ag sengaja menampilkan Drum Band sekolahannya,”ini moment yang langka di sekolah kami, anak – anak juga begitu bersemangat, ada kesan tersendiri bagi anak – anak didik kami.”ujarnya.

Loading...

Kedatangan Dansatgas di iringi dengan lagu Indonesia Raya yang di tampilkan oleh Marching Band anak – anak SD N 2 Pasedan,di lanjutkan penanaman pohon di halaman sekolah.

“Ini adalah rangkaian kegiatan non fisik yang terkait wawasan kebangsaan dan menanamkan cinta lingkungan,kepada anak – anak Desa Pasedan.” jelas Dandim Rembang.

Salah satu anak SD N 2 Pasedan yang ikut dalam barisan tersebut, Jelisia mengaku sangat senang dengan banyaknya TNI yang datang di Sekolahnya.‚ÄúSenang sekali, karena banyak sekali Tentara datang kesini kami tidak takut, mereka baik – baik dan tidak galak, murah senyum lagi”.cerita jelisia dengan kelucuannya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...