Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ku Rangkai Besi, Demi Harapan Warga Ngotoko – Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Apapun bisa dilakukan oleh TNI, apalagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, dalam pelaksanaan pekerjaan fisik TMMD di Desa Pasedan. Semua pekerjaan yang ada hubungannya dengan bangunan bisa dilakukan oleh para anggota Satgas tersebut terutama yang dari Batalyon Zipur 4/Tanpa Kawandya, yang memang ahli dalam bidang kontruksi bangunan.Selasa, 30 Oktober 2018.

Seperti apa yang sedang dilakukan oleh Serka Santo dan anggotanya. Tidak hanya mahir dalam olah keprajuritan namun juga mahir dalam hal merangkai besi yang akan digunakan sebagai bahan utama untuk membuat rabat beton jalan Ngotoko – Pasedan.

Loading...

Dengan jemari – jemari kokohnya, anggota Zipur merangkai besi menjadi kerangka pilar yang nantinya untuk betonisasi jalan. Dengan pengalaman selama bertahun – tahun di Batalyon Zipur dan seringnya tugas dalam pembuatan kontruksi, menjadikan anggota Zipur itu begitu lihai merangkai besi.

Tak ketinggalan Pasiter Kodim Rembang Kapten Inf Wardiyana juga terlihat langsung mendampingi anggota Satgas dalam merangkai besi pagi itu.”medan ini yang paling berat bagi pengerjaan jalan, di samping karena terletak di kemiringan, juga sering terjadi longsor, makanya anggota Zipur yang tahu ilmunya”.jelas Pasiter(0720)

Loading...
Loading...