Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Linmas dan Menwa Setiap Hari Turunkan Sepuluh Personel

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Memasuki hari ke 7, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 TA.2018 Kodim 0732/Sleman yang berlokasi di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman pengerjaannya dalam sasaran fisik maupun non fisik banyak mengalami peningkatan, Senin, 22 Oktober 2018.

Peningkatan ini tidak hanya pada pengerjaan program saja, namun juga personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) yang mengerjakan kegiatan di lokasi. Semula Satgas yang sudah bergabung terdiri hanya dari Personel Kodim 0732/Sleman, Linmas, Pemda Polri dan dibantu masyarakat setempat.

Loading...

Namun kini personel Menwa juga telah bergabung dalam Satgas TMMD. Sejumlah sepuluh personel Menwa dari Universitas Aisyah Yogyakarta mengikuti kegiatan TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-103 TA. 2018 Kodim Sleman.

Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng, menuturkan pelibatan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, selain unsur TNI, diantaranya unsur Polres Sleman dan Pemkab Sleman masing-masing 10 orang dan Linmas, Ormas serta warga masyarakat yang setiap harinya jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan dan sekarang dibantu dari Menwa, tuturnya (Zhoel)

Loading...
Loading...