Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mahasiswa Terjun Langsung Bersama Prajurit dan Warga untuk Bergotongroyong Melakukan Pembangunan Program TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UAY) turut terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman yang digelar di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Dukungan yang diberikan tak hanya sekedar moril, namun Mahasiswa ini terjun langsung bersama prajurit dan warga untuk bergotongroyong melakukan pembangunan program TMMD. Senin, 22 Oktober 2018

Salah satu Mahasiswa UAY, Rudi mengatakan, dia bersama rekan-rekan ikut bergabung dalam kegiatan TMMD, apa yang dilakukannya merupakan bentuk peran serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa.

Loading...

“Hampir dalam setiap kegiatan TMMD kami selalu terlibat.Sebagai mahasiswa kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” kata Rudi di lokasi TMMD Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur.

Pasiter Kodim 0732/Sleman, Kapten Inf Nugroho.AT menyambut baik keikutsertaan para mahasiswa UAY dalam kegiatan TMMD. Ditegaskanya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kagiatan ini terbuka siapa saja, baik mahasiswa,ormas maupun masyarakat. Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,” tegas Pasiter Kodim.

Mahasiswa UAY bergabung bersama ormas lain yang telah terlebih dahulu ikut peran serta dalam menyukseskan Program TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman. (Zhoel)

Loading...
Loading...
Loading...