Jumat | 20 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Ngaji Bareng Bersama Warga Pasedan

Rabu | 17 Oktober 2018 | 9:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dengan kemampuan baca Al Qur’an dengan fasih salah satu anggota Satgas TMMD Regule Serda W. Sutrisno ,mengajari Warga Pasedan ngaji.di sela – sela kesibukan pengerjaan fisik jalan.dengan sabar angggota Koramil 06/Lasem itu ngaji bersama warga RT 05 RW 05 di rumah Bapak Suwarsono Pasedan Ahad, 14 Oktober 2018.

Sambil menunggu waktu sholat maghrib Serda W. Sutrisno dengan sabar ajari warga yang rata – rata berusia lanjut untuk belajar baca Al Qur’an,memang ada yang berbeda dari Satgas TMMD,semua lapisan masyarakat tersentuh.bukan hanya kegiatan fisik saja.akan tetapi ada kegiatan Rohani yang memang juga ada di program non fisik.dengan memanfaatkan potensi anggota Satgas TMMD sendiri.

Selain itu juga penting karena dalam kurun waktu satu bulan kedepan anggota Satgas akan selalu berkumpul dan bergaul bersama warga Pasedan.

Kebersamaan dan saling mendukung menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Lettu Inf Supriyanto yang merupakan Komandan Kompi SSK Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang menuturkan “bahwa anggota satgas yang menginap dan tinggal bersama rakyat harus membaur dan ada di dalam segala kegiatan masyarakat Pasedan ” termasuk Saya,Danki menambahkan.sebelum menutup obrolan sore itu.(0720)

Editor :