Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Pak Sariyo Terharu Karena Rumahnya Ikut Di Rehab

Kamis | 18 Oktober 2018 | 15:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Program kerja TMMD Reguler ke-103 ada hal yang menarik pasca pengungsian bpk.Sariyo ke tempat anaknya karena rumahya baru di rehab oleh Bapak-bapak Tentara, karena kondisi bpk.Sariyo yang sudah tua renta dengan usia 73 tahun, maka sudah sangat riskan dengan kondisi baik fisik dan lainnya. Rabu, 17 Oktober 2018.

Pasilog TMMD Reguler ke 103 Kapten Inf Widada mengunjungi , menengok dan memberikan motivasi bahwa setelah rumah di rehab nanti, bapak akan kami antar lagi ke rumah bapak, kata Kapten Widada. Bapak sehat ya Pak ?,,, Bapak Sariyo cuman menganggukan kepalanya Mendapat kunjungan dari Pasilog TMMD.

Bapak Sariyo terus ikut membantu rehab rumahnya dan merasa sangat terharu, apalagi saat Pasilog TMMD mau menyalami dan mendo’akan dirinya yang sudah tua. Menurut Kapten Widada, apa yang dilakukannya dan anggota Satgas TMMD merupakan wujud kepedulian kepada warga yang mendapat bantuan rehab rumah, apalagi kondisi rumah bapak Sariyo sangat memprihatinkan sehingga mendapat perhatian lebih dengan sering dijenguk dan dirinya akan memberikan contoh kepada semua baik anggota dan lainnya.

“Kegiatan TMMD dengan keliling ke rumah-rumah yang di rehab memang setiap hari dilaksanakan baik oleh Dandim, Pasiter, Danramil. Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk masyarakat, sehingga bisa memotivasi kembali seperti sediakala,” tambahnya. (Zhoel)

Editor :