mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BAKTI TNI-Polri

Pekerjaan Semakin Ringan dengan Hadirnya FKPPI Di Lokasi TMMD

| Kamis | 25 Oktober 2018 | 7:59 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman-Sudah hampir sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang Ke-103 Kodim 0732/Sleman pada Tahun 2018, yang digelar dibeberapa titik di Desa Balecatur dengan sasaran fisik berupa pembangunan 7 rumah dan Masjid.

Prajurit Satuan Tugas TMMD mendapat tambahan munisi tenaga dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Rabu, 24 Oktober 2018

Dengan hadirnya FKPPI di lokasi TMMD, tentunya merupakan bantuan yang tak terkira besarnya bagi Satgas TMMD.

“Selain pekerjaan menjadi lebih ringan, berkat bantuan tenaga dari FKPPI ini juga pencapaian target untuk hari ini pun bisa lebih maksimal,” ujar Serka Suciyono selaku Komandan Kelompok Tukang.

“Tentu kami senang kalau ada anak-anak muda ini, yang dengan kerelaan hati ikut bergabung dalam pengabdian kepada masyarakat, dalam mewujudkan dan mengerjakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, semoga ini menjadi tauladan,” tambahnya.

Ketua FKPII Kab.Sleman Sdr.Johan Sinaga yang turut serta membantu di lokasi TMMD juga mengungkapkan terimakasihnya karena kami diijinkan untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek fisik pada TMMD yang digelar oleh Kodim 0732/Sleman.

“Dengan menyumbangkan dharma bhakti kepada warga masyarakat, saya berharap agar setiap ada kegiatan bhakti TNI seperti TMMD ini, agar kami diundang dan ikut dilibatkan juga,” harapnya. (Zhoel)