Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Peltu Sumaryono, Tidak Pernah Absen untuk Tidak Terjun ke Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Pembangunan di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman yang sedang dilaksanakan oleh jajaran TNI selaku pelaksana pekerjaan pokok, menuntut tanggung jawab yang sangat besar dalam pengerjaannya,Senin, 22 Oktober 2018.

Tentunya TNI tidak lepas dari seluruh elemen pendukung serta masyarakat itu sendiri. Bati Bakti TNI Kodim 0732 Sleman Peltu Sumaryono, tidak pernah absen untuk tidak terjun ke lokasi TMMD. Tanggung jawab besar suksesnya TMMD Reguler ini juga ada di pundaknya.

Loading...

Ikut memantau pekerjaan dilapangan dilakukan, agar apa yang sedang dikerjakan ini sesuai dengan target program dan gambar panduan yang secara teknis sudah ditentukan dari DPU Kabupaten Sleman. Tidak segan-segan dirinya pun ikut bekerja seperti para Satgas lainnya.

”Ini sudah menjadi tanggung jawab, saya tidak pernah seharipun absen melalaikannya untuk tidak terjun ke lapangan. Jangan sampai dalam pekerjaan fisik ini nantinya akan menyalahi ketentuan maupun ploting yang sudah ada” ungkap Sumaryono.

Loading...
Loading...