Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pembangunan Poskamling Sudah 90 Persen Instalasi Listrik Mulai Dibangun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Harapan warga Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman untuk memiliki Pos Kamling sepertinya sedikit lagi akan segera wujud.

Pos Kamling yang akan digunakan oleh Masyarakat Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31 Setempat sudah 90 persen selesai di bangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman, Saptu 27 Oktober 2018.

Loading...

Akhirnya pekerjaan yang menjadi prioritas , dari program TMMD Reguler ke 103 hampir rampung sesuai harapan. Betapa tidak, pembangunan pos kamling yang menjadi harapan masyarakat Temuwuh kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman yang dikerjakan dalam waktu lebih kurung dua minggu, sudah hampir selesai 90 persen secara fisik bangunanya.

Meski ada beberapa perampungan seperti pemasangan instalasi listrik, pemasangan keramik dan finising kanan-kiri serta pembersihan ruangan dari sisa-sisa simen dan tumpukan dos keramik serta ember cat.

Kapten Inf Widada Kordinator lapangan menambahkan bahwa Pos kamling ini setiap harinya akan digunakan oleh masyarakat Temuwuh kidul sehingga dapat menekan tindak kejahatan serta meningkatkan Kamtibmas di dusun Temuwuh kidul ini.’katanya (Zhoel)

Loading...
Loading...
Loading...