Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Penerus yang Tangguh dan Cerdas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – “Apa yang harus Aku perbuat hari ini, sebagai wujud kecintaan kepada anak-anak Indonesia”.pemikiran itu yang ada di benak Sertu Eksani Di saat jeda kesibukan dalam mengisi laporan pencapaian hasil di lapangan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang.

Sertu Eksani memang dekat anak – anak,dengan kemampuan berkomunikasi yang baik dengan anak – anak, di saat jeda waktu di manfaatkan memberikan pembelajaran kepada anak – anak di sekitar Kotis TMMD di Desa Pasedan.
Sambil sesekali memberikan pertanyaan dengan memberikan hadiah jika dapat menjawab pertanyaan dengan benar. Eksani memberikan sesuatu yang menarik sebagai perangsang kepada Jorgi dan Jelisia keduanya putra dari Bapak Agung 42 tahun warga RT 05 RW 01 Pasedan.

Loading...

” Yang pasti ini sebagai wujud keberadaan Kita sebagai Satgas TMMD Reguler supaya bisa di terima oleh semua kalangan, apalagi pada generasi penerus Kita”.pesan Dandim di saat ambil apel pagi sebelum memulai kegiatan.
“Tanamkan rasa Cinta Tanah Air sejak dini kepada anak – anak berikan mereka wawasan kebangsaan sejak dini biar menjadikan anak -anak Pasedan tahu akan arti membela tanah air”.tambahnya.

Sejak dimulainya kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 di Desa Pasedan keberadaan anggota Satgas TMMD sangat diterima oleh masyarakat setempat, termasuk dengan anak – anak.

Terbukti dengan tidak takutnya mereka untuk lebih dekat dengan TNI, yang katanya di kenal galak.Keberadaan anggota Satgas TMMD sudah di anggap sebagai keluarga sendiri oleh warga setempat, hal itu bisa terlihat pada kedekatan anak – anak Pasedan dengan prajurit TNI yang ada di Desa Pasedan. Semua ini wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat Desa Pasedan.(22/10).

Loading...
Loading...
Loading...