Selasa | 24 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pesta Pernikahan di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Di sela-sela kegiatan di lokasi TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Satgas TMMD Reguler juga ikuti menghadiri pesta pernikahan anak dari pasangan Bapak Sa’i warga di desa Pasedan. Senin, 29 Oktober 2018.

Satgas TMMD yang dilokasi juga diundang oleh bapak Sa’i untuk hadir di acara pernikahan anaknya, bukan hannya , angota satgas saja, yang lain juga turut di undang oleh bapak Sa’i.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD selalu berkomonikasi sebagai wujud Komsos dan bersilaturahmi kepada tuan rumah dan warga serta memperkenalkan diri sebagai warga baru, sebagai warga yang ikut TMMD didesanya..

“Alhamdulilah, bisa berkunjung kemari, dan ini kunjungan saya yang pertama sejak dipercayakan ” Sertu Suyuthi katanya.

Sertu Suyuthi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sa’i yang telah mengundangnya dengan teman – teman, sehingga kehadiran kami bisa terwujud komunikasi yang erat dalam melaksanakan kegiatan TMMD .

Dan kesuksesan anggota Satgas adalah kesuksesan TMMD juga, dalam lingkup yang besar, Roh dan jiwa TNI adalah rakyat, dan kekuatan Jasmani TNI juga rakyat, jadi sudah suatu keharusan apabila TNI dekat dengan rakyat. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...