Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Polisi Rembang “Apik – Apik” Tenan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Pelibatan Polisi dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 yang berada di wilayah Kodim Rembang,guna mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.Kamis, 18 Oktober 2018.

Guna mendukung program TMMD yang ada di Pasedan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si memerintahkan Polsek Bulu untuk terlibat langsung di dalam TMMD Reguler yang ada di Desa Pasedan.

Loading...

Anggota Polsek Bulu di bawah Komando AKP Sukiyatno SH. Setiap hari bahu membahu bersama dengan TNI dan Masyarakat Pasedan mengerjakan pembangunan jalan,pos kamling,dan renovasi rumah.

“Kami warga desa itu dulu tahunya pak polisi hanya menilang dan menakut-nakuti Masyarakat,akan tetapi sekarang Kami tahu bahwa Polisi itu mitra dan pengayom masyarakat yang mau bekerja dan membantu persoalan Kami.”Kata Sekdes Pasedan Sumartono.

Semangat kebersamaan antara masyarakat, Anggota Satgas dari unsur TNI, dan Polri cukup terlihat dalam TMMD kali ini. Warga bisa berlama-lama ngobrol dengan TNI dan Polri. Bagi Masyarakat warga Desa Pasedan hal demikian merupakan peristiwa langka.

“Kami bersyukur ada program TMMD ini, selain ada pembangunan di desa Kami.Kami juga bisa mengenal lebih dekat Bapak TNI dan Polisi,” imbuhnya mewakili warga Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...