Senin | 23 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Praka Yudhi Memberikan Sedikit Cerita Tentang Pengalaman Sebagai TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Selain melakukan tugas pokoknya, yaitu pembangunan sasaran fisik TMMD Desa Balecatur salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0732/Sleman, Praka Yudhi anggota Yonif 403/Wp Kompi A juga terpanggil melaksanakan kegiatan sosial saat jam kerja maupun waktu senggangnya.

Praka Yudhi dengan sukarela memberikan sedikit pengalamannya dengan mengajak bermain dan bernyanyi kepada anak-anak Dusun Temuwuh walaupun di lokasi TMMD saat anak-anak sepulang sekolah bermain di Lokasi, Senin, 22 Oktober 2018.

Loading...

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD dan Pramuka tersebut, merupakan salah satu kegiatan yang positif yang merupakan implementasi dari kedekatan TNI-Rakyat dalam membantu instansi terkait dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya di desa sasaran TMMD.

“Saya juga mengajarkan adik Aldy putra dari bpk. Edy Dusun Temuwuh yang bersekolah di SDN Temuwuh Desa Balecatur dengan berbagai pengetahuan. Saya merasa terpanggil untuk menularkan sedikit pengetahuan yang saya miliki kepada Anak-anak di desa ini,” ungkap Praka Yudhi. (Zhoel)

Loading...
Loading...