Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ramainya Dapur Umum saat Masak Makan Siang

MEDIAKEPRI, Sleman – Cuaca panas dan keringat membasahi tubuh para pekerja. Keakraban membaur dan menyatu dengan warga desa terlihat di desa Balecatur Kecamatan Gampingvdengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman.

Kapda Alek dan Kopda Dian anggota Yonif 403/WP setiap hari membantu ibu ibu PKK dalam menyiapkan Logisti untuk para anggota Satgas. Tak canggung kedua Prajurit ini dalam membantu ibu ibu. Bahkan sudah layaknya ibu ibu yang mahir menguleg sambal dan hal lainnya.

Loading...

Jam istirahat warga desa dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman melaksanakan makan siang bersama. “Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, bersama-sama angkat batu & semen bersama-sama pula angkat piring, nguleg dan makan bersama dengan menu masakan yang sama, itulah kebersamaan di dalam TMMD Reguler ke 103. Senin, 22 Oktober 2018.

Diharapkan hubungan dekat seperti ini selalu di jaga dengan baik, karena salah satu tujuan dari TMMD, menjalin hubungan antar warga sekitar dengan baik dan jangan sekali kali merugikan rakyat. (Her)

Loading...
Loading...