Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sarana dan Kelengkapan Dibenahi, untuk Penampilan Terbaik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kelengkapan dan Administrasi memang bukan tolok ukur keberhasilan dari suatu pekerjaan, akan tetapi administrasi juga sangat penting untuk mengetahui sejauh mana hasil pencapaian setiap harinya. Bagian ini juga tidak ketinggalan untuk di kerjakan untuk melengkapi administrasi, termasuk merapikan tempat – tempat yang akan di tampilkan pada saat ada kunjungan kerja dan penilaian dari STERAD.Selasa 30-10-2018

Tentara di mata Masyarakat di kenal sosok yang Disiplin baik dari sisi perorangan maupun tempat tinggal maupun pangkalan, demikian juga dengan Pos Kotis TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang yang terletak di RT 05 RW 01 Pasedan, untuk tampilan terbaik selalu di adakan perbaikan supaya terlihat rapi.

Loading...

Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos.dari awal sudah mengatakan “bahwa harus ada penataan yang lebih baik lagi, untuk sementara ini sudah lumayan bagus, akan tetapi masih perlu banyak perbaikan – perbaikan termasuk kelengkapan untuk jurnalistik yang ada di lokasi TMMD” perintah Dandim Rembang.

Dansatgas juga menambahkan, hasil yang sudah di dapat dalam TMMD Reguler sampai detik ini telah menunjukkan hasil yang maksimal dan baik, untuk lebih sempurna perlu di tingkatkan lagi biar dapat penilaian yang baik dari Masyarakat maupun pada saat kunjungan ataupun penilaian dari Pusat.

Dengan rencana akan adanya kunjungan kerja Wasev TMMD dari STERAD. Dansatgas yang juga Dandim Rembang berpesan agar hasil pencapaian TMMD yang sedang berjalan prestasinya lebih ditingkatkan lagi, bila perlu prestasi yang sudah di dapatkan harus di pacu lagi biar saat ada kunjungan nanti sudah siap.

Seperti yang terlihat siang itu,Serma Slamet Riyanto Bati Bhakti TNI Kodim Rembang dan Kopda Rudi Hartono merapikan papan jurnalistik dan sarana alat peralatan yang ada di Kotis TMMD.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...