Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Bantu Warga Rehap TPA Di Masjid Al Ikhlas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Memasuki hari kedelapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang dilaksanakan di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, berbagai progres sasaran fisik maupun non fisik telah terlihat.Pekerjaan program TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur melibatkan kerjasama dan koordinasi antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD.

Dari sejumlah program TMMD itu, salah satu sasaran yang lumayan berat dari target pekerjaannya, yakni renovasi Masjid Al-Ikhlas dan TPA Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31.Renovasi pembangunan Masjid dan TPA yang targetnya selesai pada akhir kegiatan TMMD tersebut, menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas, karena dengan waktu yang terbatas harus bisa menyelesaikannya.

Loading...

Mayor Arh Sugeng, Danramil 0732/Sleman, mengatakan, pembangunan renovasi masjid yang melibatkan Tim Satgas dan masyarakat setempat, hingga hari ini telah mencapai 40%.“Tentu saja, dengan perencanaan yang matang dan terjadwal, sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target,”katanya.

Sementera bpk.Suharyanto salah seorang warga mengungkapkan, salah satu tugas TMMD terberat sasaran fisik di Dusun Temuwuh Kidul adalah renovasi Masjid dan TPA.

”Kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan dimasukkannya pembangunan sarana ibadah dan pembuatan TPA, karena warga Dusun Temuwuh Kidul memerlukan kedua program tersebut,” imbuhnya.Bpk.Suharyanto menambahkan, pihaknya bersama Satgas TMMD optimis pekerjaan program tersebut selesai tepat waktu, sehinga masyarakat bisa memanfaatkannya dan program TMMD tidak ada yang terbengkalai.

“Target kami sebelum penutupan nanti pengerjaan telah selesai, karena itu seluruh warga dari Dusun Temuwuh Kidul untuk mendukung penuh dalam pengerjaannya, sehingga target bisa tercapai,” katanya. (Zhoel)

Loading...
Loading...
Loading...