Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang Semakin di Cintai Warga Pasedan

MEDIAKEPRI, Rembang – Sudah berjalan tiga minggu Satgas TMMD berada di Desa Pasedan.banyak pekerjaan yang harus di selesaikan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang. dan hasil fisik sudah menunjukan perkembangan yang maksimal, dengan sisa waktu yang masih ada, Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos berpesan jangan sampai kendor dalam bekerja.

Selain mengerjakan proyek fisik berupa perbaikan jalan, pembuatan pos jaga, renovasi rumah dan banyak juga program non fisik yang sudah di jalankan berupa pendekatan dan komunikasi dengan Masyarakat lewat potensi yang ada.

Loading...

Tidak sampai di situ juga,kehadiran TNI di tengah – tengah Masyarakat juga untuk membantu kesulitan – kesulitan warga Pasedan, apalagi kepada seorang Ibu. Seperti yang di lakukan Serda Heru Sulistiono anggota Satgas TMMD. Membantu Kader Posyandu “Manggar Dua” Ibu Sulastri 57 th warga Rt 02 Rw 04 Pasedan saat membawakan barang bawaannya, berupa susu formula yang akan di bagikan dari rumah ke rumah untuk anak – anak Balita di Pasedan.

Seperti yang di sampaikan oleh Danki SSK Lettu Inf Suprianto saat mengambil apel pagi sebelum memulai pekerjaan, Danki selalu berpesan jaga sikap saat dengan Masyarakat jangan sakiti hati mereka, karena merekalah Kita ada di sini, demi merekalah kita ada.bantulah warga Pasedan dengan kemampuan masing – masing guna mengurangi beban dan kesulitan warga Pasedan apalagi yang berada di bawah garis kemiskinan, Danki berpesan.
Dengan kedekatan dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di harapkan dari satuan atas keberadaan TNI bisa di terima di hati Masyarakat Desa Pasedan.(0720)

Loading...
Loading...