Selasa | 24 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Satu Unit Truk dan 20 Unit Kendaraan Dinas Jenis Vixion Disiapkan Guna Mendukung Pelaksanaan Kegiatan TMMD

Kamis | 18 Oktober 2018 | 16:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Satu unit truk dan 20 unit kendaraan dinas jenis Vixion disiapkan guna mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 103 di desa Balecatur. Rabu, 17 Oktober 2018.

Hal ini dilakukan atas instruksi dari Komandan Kodim 0732/Sleman agar kendaraan dinas kodim dilibatkan dalam mendukung Transportasi di lokasi TMMD.Sedangkan pasukan yang dari luar kodim Sleman tidak ada sarana transportasi. Untuk pemerintah desa juga tidak menyediakan sarana angkutan pada sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam kesempatan tersebut Pasilog Kodim Sleman Lettu Kav. Suryanto mengatakan, saat ini Kodim Sleman mempunyai kurang lebih 100 kendaraan dinas yang kondisinya masih bagus dan layak digunakan.

Dalam hal ini, tidak setiap hari kendaraan dinas harus berada di lokasi TMMD, karena kendaraan tersebut adalah kendaraan Babinsa yang juga digunakan untuk operasional setiap harinya. “Saya mengharapkan untuk pemegang kendaraan dinas selalu stanby, sewaktu-waktu dibutuhkan siap meluncur ke lokasi TMMD,”ujar Pasilog Kodim.

Editor :