Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

“Saya Akan Bekerja Keras untuk Membantu Rakyat” Ucap Kopda Sahri Di Kegiatan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman, Meski cuaca panas terik tak membuat semangat Prajurit dilapangan menurun tetapi malah memacu semangat prajurit dalam kegiatan pembangunan talud jalan di Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Jumat, 19 Oktober 2018.

Dalam kegiatan hari ini yang langsung diawasih oleh Dansatgas TMMD Reguler Ke-103, dan dirinya juga menyampaikan bahwa semangat prajurit Satgas TMMD semakin hari semakin tinggi hal ini dilihat dari cara kerja mereka walaupun cuaca tidak mendukung tetapi mereka tetap laksanakan kegiatan pembuatan talut jalan tersebut.

Salah satu Prajurit Satgas TMMD Kopda Sahri anggota Yonif 403/WP yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman menyampaikan dirinya sangat bangga dapat bergabung dalam kegiatan TMMD kali ini karena dirinya baru pertama kali juga mengikuti kegiatan tersebut untuk dirinya mengatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk membantu Rakyat”, Ungkapnya. (Zhoel)