Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semangat DanSatgas Kunjungi Anggotanya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Siang yang terik bukan jadi penghalang Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos untuk meninjau anggotanya yang berjibaku melawan panas demi tugas mulia di desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah Selasa 23 Oktober 2018.

Dandim Rembang mengaku sangat prihatin melihat Akses jalan dari Dusun Ngotoko ke Desa Pasedan yang sangat tidak layak. Jalan ini merupakan akses satus-satunya yang digunakan warga Dusun Ngotoko untuk jalur perekonomian dan pertanian,jalan ini juga merupakan jalur evakuasi warga satu – satunya,jika terjadi bencana,karena Dusun Ngotoko terletak di bawah bukit.

Kehadiran Satgas TMMD 103 disambut baik oleh warga sekitar perbaikan jalan yang akan segera diselesaikan dalam waktu dekat ini, warga juga mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa mereka. berbagai macam permasalahan terutama masalah akses jalan akan segera terselesaikan.karena ini sudah impian warga Pasedan terutama warga Dusun Ngotoko.(0720)