Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sepuluh Anggota SAR Kabupaten Sleman Bergabung Satgas TMMD Reg 103

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Prajurit TNI membangun kebersamaan dengan anggota Tim SAR Kabupaten Sleman dan masyarakat, dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman.“Ada sebanyak sekitar 10 Tim Sar Kab.Sleman ikut bergabung dengan Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman,” kata Danramil 17/Gamping.

Para Anggota Tim SAR itu bersatu dengan para prajurit TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, Senin, 22 Oktober 2018.

Mereka berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek pembangunan fisik maupun non fisik.Tak hanya itu, mereka juga ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga masyarakat Desa Balecatur.

“Terima kasih kami diberi kesempatan untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat,” ujar Gatot salah seorang Anggota Tim SAR Kab.Sleman.

Gatot berharap, kepada TNI, apabila ada kegiatan dharma bhakti diundang dan dilibatkan untuk bisa menyumbang ke warga masyarakat. “Ke depan kami berharap kepada jajaran TNI untuk melibatkan Anggota Tim Sar di berbagai kegiatan,’’ ucapnya. (Zhoel)