Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Serka Darmanto Layani Masyarakat Selama 24 Jam

alias welllo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Tim kesehatan Klinik Pratama Kartika Kodim 0732/Sleman, turut andil dalam pelaksanaan giat TMMD Reguler ke-103, di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Tak hanya melayani para prajurit yang bertugas di lapangan, tim kesehatan di pimpinan Serka Darmanto, juga melayani masyarakat selama 24 jam penuh. Rabu, 24 Oktober 2018.

Saban hari, ambulance tim kesehatan keliling kampung, memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. “Terimakasih pak Darmanto, kami jadi tak perlu jauh-jauh memeriksakan kesehatan,” kata mbok Juminah, warga setempat, yang kebetulan wilayahnya mendapat jadwal kunjungan tim kesehatan.

Loading...

Bahkan di hari Minggu pun, tim kesehatan tetap siaga memberikan layanan. “Saya senang dan bangga dapat membantu kelancaran giat TMMD dan sekaligus memberi layanan kesehatan bagi masyarakat itu bisa dilihat dari banyaknya warga yang setiap hari memeriksakan kesehatannya terutama para lansia,” ucap Serka Darmanto.

Disampaikan, kehadiran tim kesehatan memang sangat diperlukan. Menurut dia, ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan kerja atau pun hal-hal tak diinginkan lainnya selama pelaksanaan TMMD.

Tim kesehatan sangat diperlukan untuk memantau kesehatan prajurit yang bekerja dilapangan karena dalam melaksanaan tugasnya tak luput dari resiko kecelakan kerja,” ujarnya. (Zhoel)

Loading...
Loading...
Loading...