Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Siapa Bilang Tentara Galak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Apa yang tidak bisa di lakukan oleh Tentara apalagi Prajurit Teritorial, begitu juga yang di lakukan oleh Kapten Inf Wardiyana, bermain dan bercanda dengan Wildansyah usianya masih balita namun Wildansyah sudah pinter dan punya tata krama. Hal tersebut sudah terlihat pada saat dirinya sedang bersama orangtuanya yang sedang mencari air untuk kebutuhan rumah tangga, di dekat Balaidesa Pasedan, Ahad, 28 Oktober 2018.

Pagi itu Kapten Inf Wardiyana sedang menunggu rombongan Sepeda tua untuk membantu di lokasi TMMD, melihat ada anak kecil yang duduk termenung, Ia hampiri dan. Di ajak bermain supaya tidak menangis, “kasian di tinggal sendirian untung saya dekati kok tidak menangis”. Katanya.

Loading...

“Saya sedang ambil air,karena air di rumah sudah menipis, anak Saya Wildan memang sengaja Saya tinggal di situ karena banyak orang apalagi ada Pak Tentara, pasti aman lagian anak Saya suka sama Tentara”. Cerita Joko ayahnya Wildan.

Tak di sangka kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang di Desa Pasedan, begitu menyentuh semua kalangan tak terkecuali anak kecil. Mereka tak takut lagi dengan TNI yang katanya di kenal galak. Begitu nyata ada di depan mereka, anak -anak Pasedan tidak ada rasa takut lagi malah terlihat akrab seperti yang di tunjukan Wildansyah pagi itu.(0720)

Loading...
Loading...