Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Kalah Mental dan Tuan Rumah Main Tak Pakai Hati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Sriwijaya FC yang berada di peringkat ke-13 pada klasemen Liga 1 harus kembali kehilangan tiga poin.

Sriwijaya dikalahkan tim tamu PSMS Medan dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Loading...

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, tak menyangka timnya tak mampu mencetak satu pun gol ke gawang PSMS Medan dalam pertandingan kemarin.

Menurut Subangkit, penyebab kekalahan telak Sriwijaya FC karena para pemain tak fokus ketika menghadapi lawan di lapangan hijau.

Dengan demikian, PSMS Medan bisa mencetak tiga gol dengan mulus ke gawang Teja Paku Alam.

Saya juga tidak menyangka sampai 3-0. Itu karena pemain waktu bertanding tak pakai hati, Secara motifasi, kami sudah kalah duluan,” kata Subangkit seusai pertandingan.

Loading...

Tak hanya kalah mental, Subangkit juga mengaku hanya menurunkan pemain seadanya pada laga ini. Sebab, tiga pemain andalan Sriwijaya tidak bisa tampil.

Goran Garcev dan Hadji masih dalam keadaan cedera, sedangkan Marko Sandy baru mendarat di Palembang sebelum pertandingan.

Kami terapkan permainan terbuka saat di lapangan, tapi PSMS justru memiliki lebih banyak peluang. Tadi juga main dengan pemain seadanya, jadi kita otomatis kehilangan peluang,” ujar dia. (***)

sumber: kompas.com

Loading...
Loading...