Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Temuwuh Jadi Target Sasaran TMMD Karena Wilayahnya Terpencil

Sekdaprov Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Dusun Temuwuh desa Balecatur menjadi sasaran program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman. Dusun Temuwuh merupakan daerah yang bisa dikatakan terpencil di kabupaten Sleman dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bantul. Rabu, 24 Oktober 2018.

Komandan Kodim 0732 Sleman, Letkol Inf Diantoro,S.I.P. mengungkapkan pihaknya sebenarnya sudah lama ingin Temuwuh menjadi target TMMD. Karena wilayah yang terpencil, terutama dusun temuwuh juga kesulitan air dikala musim kemarau seperti sekarang ini.

Loading...

Diantoro menjelaskan, gambaran sasaran pengerjaan pada TMMD di Dukuh Temuwuh adalah pengerjaan talud jalan, corblok, rehab masjid dan TPA serta pembangunan pos kamling warga. Selain pembangunan fisik, juga akan ada kegiatan non fisik seperti pendampingan kepada warga.

“Fisiknya yaitu pembuatan talud, corblok, rehab masjid dan TPA serta Pembangunan poskamling. Disitu nanti juga ada kegiatan non fisik seperti penyuluhan dari dinas dinas kabupaten dan wawasan kebangsaan dari Kodim 0732/Sleman. (her)

Loading...
Loading...