Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Publikasi Khusus Dibentuk Dandim Sleman untuk Berikan Berita TMMD yang Berkualitas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Dalam rangka mencapai dwi target di TMMD Reguler ke -103 Kodim 0732/Sleman, yakni sukses pelaksnaan dan sukses publikasi, Tim Publikasi Pendim Sleman yang dibentuk khusus oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Diantoro, S.IP sebagai ketua Tim Publikasi Kapten Inf Paryono, tiada hari tanpa henti beburu warta untuk menjadi berita.

”Tiada hari tanpa memburu warta TMMD, untuk itu tim publikasi yang terdiri dari 15 anggota itu sudah berbagi tugas, mana yang terus memantau dilapangan, dan siapa yang menggali wawancara dengan warga sasaran, maupun pejabat di lingkungan Pemkab Sleman juga sudah ter spesialisasi,” ungkap Serma Edy Sulistyanto, salah satu anggota Tim 15 Pendim Sleman.

Loading...

Saat digelarnya Rakor pembukaan TMMD Reguler Ke-103 di pendapa Balai Desa Balecatur, sebagian anggota Tim 15 juga melakukan peliputan. ”Apalagi rapat ini membahas mengenai rencana pembukaan upacara dan memaparkan rencana selama giat program TMMD dari masing-masing peserta rapat, sehingga sangat penting untuk kami liput,” tambah Serma Edy Sulistyanto. (Zhoel)

Loading...
Loading...