Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Gebrak Kotis TMMD Reguler Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kedatangan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan program fisik yang dilaksanakan Kodim 0720/Rembang dalam TMMD Reguler ke – 103 tahun 2018.

Tim yang dipimpin Kolonel Inf Ignatius Wiwoho S.I.P diterima langsung Komandan Kodim Rembang yang sekaligus Dansatgas TMMD Reguler ke – 103 tahun 2018 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos. Kamis, 25 Oktober 2018.

Loading...

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas TMMD Reguler ke-103 tentang sasaran program dan capaian target hingga detik ini. Kunjungan bertujuan untuk melihat hasil yang sudah di capai dan meningkatkan kinerja para prajurit dalam pelaksanaan TMMD Reguler – 103 baik dalam pelaksanaan pengerjaan fisik dan data – data hasil yang sudah di capai.

Dalam TMMD kali ini pembangunan fisik ada beberapa sasaran yang harus di kerjakan, diantaranya pambangunan Pos Kampling,rabat beton renovasi rumah warga dan pembuatan talut tebing.Selain sasaran fisik,ada juga kegiatan non fisik.ada beberapa kegiatan non fisik yang sudah berjalan ,” seperti penyampaian materi wawasan kebangsaan, pengobatan gratis, posyandu dan beberapa lainnya dengan maksud untuk menambah pengetahuan dan mengatasi kesulitan – kesulitan warga Pasedan, “papar Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan sudah ada beberapa kegiatan non fisik yang telah terlaksana.semuanya untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan warga Pasedan ke depannya. Memasuki hari ke – 11 untuk ini capaian sasaran fisik sudah mencapai 45%, dari target yang harus terselesaikan.

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Ignatius Wiwoho S.I.P mengaku bangga dengan capaian yang telah diraih Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang selama pelaksanaan program ini.

Loading...

Menurutnya seluruh program terlaksana dengan baik sesuai dengan target capaian perhari yang dilaporkan ke Kodam. hanya perlu perbaikan dari sisi administrasi,antara hasil di lapangan dan data yang di tampilkan di papan data belum singkron,foto yang di tampilkan juga belum maksimal menyangkut foto warga sangat kurang, di takutkan akan ada teguran – teguran saat kunjungan Tim Wasev dari pusat.

Dalam menyampaikan koreksi Ketua tim berharap,” koreksi dan pembetulan – pembetulan ataupun kekurangan yang ada supaya segera di lengkapi dan jangan di tunda – tunda lagi,” pinta Ketua Tim Wasev kepada Dansatgas.

Selain melihat Kotis TMMD, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro juga mengunjungi langsung lokasi-lokasi pembangunan fisik yang dilaksanakan. Tim Wasev menyempatkan waktu untuk melihat hasil nyata di lapangan,meskipun cuaca panas menyengat di siang itu.Dengan di ikuti Dansatgas dan anggota Tim lainnya.(0720)

Loading...
Loading...