Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reguler ke-103 Sama Rasa Sama Rata

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kerukunan antar anggota TNI dan warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sangat terlihat di sela-sela waktu pengerjaan jalan desa. Tak hanya saling sapa, bahkan tak jarang warga berbagai makanan kepada anggota TNI yang sedang melepas lelah.

Walaupun pra anggota TNI baru masuk ke wilayah sepekan, namun keakraban dengan warga terjalin secara baik.Tak terlihat canggung ataupun malu-malu warga desa menyediakan tempat menginap bagi Satgas TMMD.

Loading...

TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah program skala prioritas bagi Dukuh Ngotoko karena akses jalan kurang layak untuk dilewati.

Bapak Kusman selaku kepala Desa Pasedan dan warga masyarakat antusias sekali menyambut dengan gembira adanya program TMMD Reguler ke-103, Segala persiapan dilakukan dengan matang untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-103 ini.

“Saya merasa senang menyambut Bapak – Bapak TNI mau menginap kerumah saya dan menikmati menu makan yang disiapkan istrinya seperti ini makannya orang desa”. ujar sutrisno warga Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 merasa senang .

Semoga rasa kebersamaan antara anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat Desa Pasedan menumbuhkan semangat para anggota satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran beton jalan sesuai dengan waktu yang ditentukan serta pembangunan fisik lainnya. ( 0720)

Loading...
Loading...
Loading...