Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reguler ke -103 Tinggalkan Sejuta Kenangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak terbatas bahkan tidak ada sekat sama sekali, terbukti dengan sikap warga masyarakat yang menyambut baik di manapun prajurit TNI berada dan bertugas Senin, 29 Oktober 2018.

Ini merupakan suatu sumber kekuatan yang harus dibina agar Prajurit TNI beserta Rakyat bersatu sebagaimana kita pahami bersama bahwa Bangsa ini bebas dari penjajahan dan mendeklarasikan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.
Hubungan harmonis itu juga terlihat dalam pelaksanaan program TMMD reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan-kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Loading...

Selama pelaksanaan Anggota Satgas TMMD reguler ke -103 ini tinggal dan bergabung dengan warga masyarakat.
Salah satu diantaranya adalah Serda Alfredo anggota satgas TMMD reguler ke -103 dari yonif 410/Alugoro.

Ia bertugas selama pelaksanaan TMMD reguler ke -103 dan selama giat ini Serda Alfredo tinggal di rumah Bapak Agung (45) Rt 05 Rw 01 Desa Pasedan.

” Saya bangga bisa bersama-sama warga masyarakat Desa Pasedan berkumpul, bekerja bersama demi mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan membangun jalan arah Dukuh Ngotoko semoga bermanfaat bagi Desa Pasedan dan sekitarnya “. ucapnya. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...