Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke -103 Mulai Buat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 mulai membangun Tugu Prasasti dilokasi sasaran TMMD Reguler ke -103 Dukuh Ngotoko,Desa Pasedan, Kecamatan Bulu,hal ini dilakukan seiring dengan akan selesai nya program yang dahulu nya bernama ABRI Masuk Desa itu.

“Tugu Prasasti TMMD Reguler ke -103 dibangun di jalan tanjakan Dukuh Ngotoko “. Tutur Dansatgas TMMD Reguler ke -103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S Sos.

Loading...

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti itu sendiri dilakukan anggota satgas TMMD Reguler ke -103 di bantu warga masyarakat sekitar,Praka Joko menjelaskan, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD Reguler ke -103 sudah mendekati berahir.

Maka untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari sebulan ini akhirnya dibuatlah sebuah prasasti.

“Tugu prasasti TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang dibangun dengan tujuan agar warga masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD Reguler ke -103 yang telah turut membangun desa mereka,juga menjaga tali silaturahmi serta kedekatan TNI dengan rakyat, terutama Anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 di Desa Pasedan.

Tugu ini sebagai bukti adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan Desa Pasedan dan sekitarnya “. Papar Dandim 0720/Rembang

Loading...

Dalam kesempatan yang sama Lettu Inf Supriyanto Dari satuan Yonif 410/Alugoro Selaku komandan SSK satgas TMMD Reguler ke -103 menjelaskan bahwa,tugu prasasti ini harus dibangun sebagai tanda dan bukti telah di bangun nya Desa Pasedan oleh TNI pada program TMMD Reguler ke -103 .

“Tugu prasasti ini siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler ke -103 “. tandas Lettu Inf Supriyanto. (0720)

Loading...
Loading...