Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga Berbondong-bondong Serbu Pembuatan Talud

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Pemandangan berbeda terlihat di lokasi proyek pengerjaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Proyek pengerjaan yang baru memasuki hari ke tujuh ini tiba-tiba langsung diserbu ratusan warga baik dari lingkungan desa sekitar maupun wilayah lainnya Ahad, 21 Oktoer 2018.

Loading...

Kehadiran warga ini sendiri bukan untuk mengacau, mereka berbondong-bondong datang ke lokasi proyek pembangunan talud jalan ini justru untuk membantu jajaran TNI. Tidak hanya itu, puluhan warga ini juga nampak berperan aktif dalam pembangunan yang sedang dilakukan. Total warga yang aktif dalam kegiatan TMMD mencapai 85 orang meliputi masyarakat sekitar dan sekitarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, dalam proyek pengerjaan talud jalan ini membuat talud sepanjang 1.000 meter di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, selain talud jalan proyek ini juga dilanjutkan dalam pembuatan pos ronda. Diharapkan, peran serta masyarakat dapat terus ditingkatkan hingga program TMMD berakhir. (Zhoel)

Loading...
Loading...