BATAM

Pimpin Shalawat, Vivi Meninggal Dunia di Masjid Dahrul Ghufron

Selasa | 20 November 2018 | 19:18
maulid Nabi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sagulung – Vivi Suhartini (46), meninggal dunia saat memimpin shalawat di Masjid Dahrul Ghufron Sagulung dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, 20 November 2018 siang.

Kepri Galakkan Turisme, Produk Halal Jadi Pendukung

Peristiwa haru ini menjadi pembicaraab di kalangan masyarakat, apalagi dunia media sosial. Dan banyak ucapan berbelasungkawa yang dihaturkan kepada almarhumah.

Gedung DPRD Disulap di Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-15

Bagi sebahagian warga, khususnya warga Sagulung banyak yang mendatangi rumah duka yang terletak di Mantang Blok A No.26, Sagulung. Almarhum meninggalkan dua anak dan suami yang mencintainya.

Warga Karimun Jangan Sungkan Laporkan Pelanggaran

Rekan satu mengaji almarhum yang tidak menyebutkan namanya mengatakan tidak ada firasat terhadap almarhum saat memimpin kelompok shalawat di Masjid Dahrul Ghufron.

I Gusti Ngurah Rai Meninggal Dunia Usia 29 Tahun

“Ada dua anaknya yang nomor satu perempuan baru lulus kuliah, bernama Ika. Makanya kami memanggilya ibu ika. Yang kedua laki-laki baru lulus SMK itu yang saya tau,” ujarnya.

Sementara itu, RA sahabat almarhum lainnya mengatakan keseharian almarhummah memang sering ikut jamaah kajian ibu komplek setempat dan suaminya berprofesi sebagai ojek online. (ali)

BACA JUGA

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di Masjid Baiturrahim

Catat! Ini Tanggal Merah di Tahun 2018

Rocker Lagendaris Hari Moekti Meninggal

Editor :