HEADLINE

Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio Bagian Lokasi Wisata Religi

Kamis | 22 November 2018 | 19:34
wisata religi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio di Cikolek Desa Toapaya, Kabupaten Bintan merupakan salah satu bagian dari lokasi wisata yang dimiliki Bintan.

Hal ini disampaikan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat meresmikan sarana ibadah tersebut, Rabu, 21 November 2018. Peresmian tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

BACA

Pandangan ‘Kalam’ Sutardji Tahun Lalu Tentang Daik Lingga

Andap Ajak Personil Polda Maknai Keteladanan Nabi Muhammad SAW dengan 3M

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Debby Maryanti, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan Daeng M.Yatir, Ketua Suku Tionghoa Bintan Bobby Jayanto, Ketua Yayasan Cikolek Ng Sung Hua dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa keberagaman suku , budaya dan agama menjadi sebuah keunggulan bagi Kabupaten Bintan.

” Mari bersama-sama kita menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku dan budaya. Karena disitulah, keunggulan kita ” ujarnya

Dikatakannya juga bahwa Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio merupakan salah satu lokasi wisata religius yang ada di Kabupaten Bintan.

BACA JUGA

9 Tersangka Ini Akibatkan Kerugian Negara Rp4 Miliar di Pasar Modern Natuna

Tembakan Lee Harvey Oswald Tewaskan John F Kennedy

” Ini merupakan salah satu lokasi wisata religius, tentunya dengan kedatangan sejumlah wisman ke sini, nantinya mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisman ke Bintan ” tutupnya. (mcb)

Editor :