Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Acara Perpisahan di Gelar Warga Seiring dengan Berakhirnya Program TMMD Reg 103

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Warga Dusun Temuwuh, Kelurahan Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, menggelar malam perpisahan dan apresiasi bagi puluhan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, Sabtu 10, November 2018 malam.

Acara digelar seiring akan berakhirnya pelaksanaan program TMMD ke 103 di Sleman pada 13 November mendatang.Sebab sejak 15 Oktober lalu, sekitar 50 personel Satgas TMMD menyatu dengan masyarakat sekitar dan tinggal di beberapa rumah warga di Temuwuh, BalecaturSleman.

Loading...

Mereka memiliki tugas utama giat fisik TMMD yakni mengerjakan Talud jalan sepanjang 1000 meter.Malam apresiasi dan perpisahan ini digelar di rumah bapak kepala dusun Temuwuh  Acara berisi ramah tamah dan saling mendengar masukan antara warga dengan Satgas TMMD.

Dalam sambutannya, Kadus Temuwuh, Kelurahan Balecatur, Bulana Sukardi menjelaskan keberadaan personel Satgas TMMD selama hampir sebulan ini memberikan banyak pelajaran bagi warga. Diantaranya mengenai komitmen kebersamaan serta sikap gotong-royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD.

Bahkan kata dia keberadaan personel Satgas TMMD di sana selama ini, tidak hanya telah berhasil melakukan pembangunan Talud jalan, tapi juga melakukan hal positif lainnya diluar tugas utama TMMD.

 

Loading...

 

 

 

 

 

Loading...
Loading...