Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ada banyak hal yang sudah di lakukan oleh Satgas TMMD di Desa Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Banyak kegiatan fisik dan non fisik yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang dengan tujuan utama untuk selalu menciptakan kebersamaan diantara TNI, Polri dan masyarakat Pasedan. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polres Rembang, bersama anggota Satgas TMMD dari unsur TNI dan masyarakat Polisi – Polisi Rembang terlihat di antara kerumunan warga ikut bekerja bersama Masyarakat Pasedan.Rabu, 7 November 2018.

Dengan satu tekad dalam satu tujuan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 dan Polri dari Polres Rembang bahu membahu dengan warga Pasedan dan ngotoko mengsukseskan pelaksanaan perbaikan jalan, renovasi rumah, pembuatan talut tebing dan pembuatan pos jaga kampling. Yang sampai hari ini sudah memasuki tahap akhir.

Loading...

Menurut Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos kegiatan TNI dan Polri dalam gotong royong bersama masyarakat ini merupakan pendekatan kultural yang di yakini mampu menjadi alternatif dalam mencegah dan membendung paham – paham radikalisme yang akhir – akhir ini semakin banyak di jumpai di lingkungan Masyarakat.

“Program TMMD memberikan pelajaran bagi masyarakat dan generasi muda untuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.Kegiatan TMMD ini sangat positif dan perlu didukung oleh semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat,” Jelasnya.

Program TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya memberdayakan pertahanan wilayah. dengan meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa tertinggal serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...